Minggu, 11 Maret 2012

Gak ada alasan lagi,buat takut sama hantu Keren Indonesia

Banyak banget orang takut sama yang namanya hantu. Itu wajar..
tapi, bisakah kalian kasih alasan kenapa kalian takut banget sama hantu ??
"karna serem!!!"
yahh.. gua yakin itulah alasan yang paling banyak yang kalian bakal bilang ..
emm, tapi guys, bisa kah elo bilang alasan itu buat hantu2 di Indonesia?
mereka tuh Keren men, Imut , Cakep, Galau , dan berVs(?)
..Kenapa gua bilang gitu, Gua bakal kasih penjelasan, supaya
GA AKAN ADA LAGI ALASAN BUAT TAKUT SAMA HANTU2 SETANAH AIR KITA !
mulai yang paling umum
1.KUNTIANAK:  Mbak2 yang satu ini, adalah mbak2 penolong anak2 klo menurut gua !
dia bukan nakutin sebenernya..!

-Bajunya yang cuma 1 : Dia ngajarin ke anak2 Remaja, walaupun baju kita cuma 1 , kita tetep bisa cantik!

-Senyum yang aneh di malah hari: Anak2 jadi takut kalau liat mbak kunti ini senyum, apa lagi baunya !! secara ga langsung, Mbak Kunti itu mengajarkan buat Anak2 sikap gigi waktu malam hari!
#Mbak kunti baik loh ama Pepsodent

2.POCONG: hah.. ini yang gua binggung !! kenapa orang takut sapa hantu yang imut ini ????

- Kayak Cup a Cup: Ini imut bgt men! mana ada lagi coba, hantu.. yang kepalanya di SIMPUL?!
Ini hantu, apa cup a cup?? setiap gua liat pocong, gua pengen pegang kepalanya , gua buka bungkusnya , gua emut palanya ! -___-v hantu kok kayak permen .. ==

3.SUSTER NGESOT: mungkin, yang takut sama hantu yang satu ini, adalah orang yang
LUPA CARA JALAN! ==v

-Suster, NGESOT: ada yang dipermasalahin tentang hantu ini? dia SUSTER , dan dia NGESOT .
ya udah .... -____- ya udah ! biarin aja lewat .

-Gerak setengah cm ter menit :  Kalau lo bisa LARI , dia CUMA BISA NGESOT . paling juga cuma setengah centi per menit ! ngekk...ngekk..ngekk...

-Lemparin kaca: Kalau toh lari lu kalah ama ngesotnya tu suster, lu lempar pecahan kaca aje . biarin dia ngesot sambil sakit2 kena kaca ..

Okeh, semoga dari gua ini bisa bermanfaat..
dan semoga setelah kalian baca ini .. ga akan ada alasan lagi buat takut ma hantu Indonesia ^^

Sekian dari gua. Itu dulu yang gua mau postin,
kalau kalian takut sama hantu yang lain, kalian bisa komen
dan InsyaAllah gua bisa kasih alasan buat kalian gak takut lagi.
.Makasih yang udah baca .. dan Ga usah berhati-hati sama yang dibelakang anda.. :D
Annyeong ~~ ^^//






Tidak ada komentar:

Posting Komentar